Tips Cara Memasarkan Obat Herbal Ke Kedai-kedai Atau Warung

Sebenarnya dengan banyaknya produksi obat herbal yang ada di tempat kita, ada baiknya kita membantu untuk memasarkan obat herbal ini.



Supaya dapat dinikmati berbagai kalangan dan memaksimalkan potensi sumberdaya bangsa kita yang selama ini jarang kita sentuh.

Untuk memasarkan obat herbal ini tentu saja terlebih dahulu kita memilih apakah obat herbal yang bisa dipasarkan di warung-warung atau di kedai-kedai.


Kita melihat sekarang di warung-warung atau di kedai-kedai banyak dipasarkan berbagai jenis produk makanan, minuman dan obat-obatan bebas.



Tetapi kebanyakan sekarang sejumlah produk-produk yang ada di kedai atau warung ini lebih banyak mengandung unsur bahan pengawet serta bahan pewarna yang kadangkala kalau dikonsumsi dengan jumlah banyak dan cara yang tidak tepat bisa membahayakan kesehatan kita.


Ada baiknya kita mulai untuk memprakasai memasarkan produk asli buatan negeri kita sendiri sehingga manfaatnya bisa terjadi timbal balik baik bagi yang memproduksi maupun bagi yang memakai.


Saya dulu pernah bercerita dengan sesama teman pedagang obat herbal tentang obat herbal apakah yang bisa kita pasarkan dalam waktu yang singkat dan perputaran yang cepat.


Akhirnya setelah dianalisa bentuk pemasaran herbal yang putaran cepat didapat kesimpulan yaitu yang berjenis minuman karena obat herbal yang berjenis minuman setelah habis maka orang akan butuh lagi. Silahkan mengikuti pengalaman saya dengan obat herbal jenis minuman dalam : Metode obat minuman yang rasanya membuat anda terbang


Kalau dilihat di kedai-kedai atau warung-warung minuman biasanya orang kalau haus akan minta minuman berupa kopi susu atau sejenisnya semisal teh telur dan minuman penambah stamina dari suplemen yang dipasarkan oleh perusahaan minuman.


Jadi obat herbal yang bagus untuk kita pasarkan adalah yang berupa minuman penambah tenaga karena rata-rata orang yang minum di kedai atau di warung-warung butuh minuman energi untuk menambah tenaga.

Apakah anda berminat untuk menjadikan penjualan obat herbal sebagai usaha sampingan, baca tipsnya tentang : Cara memasarkan obat herbal tanpa dianggap sales atau pemain multi jaringan

No comments