Hipnotis Makanan Yang Membuat Uang Dan Harta Anda Ludes

Berbicara tentang hipnotis bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Bagaimana tidak karena saat seseorang terkena hipnotis akal dan pikirannya seolah-olah hilang sehingga dia akan menuruti kemauan orang yang menghipnotis meskipun keinginan orang itu akan merugikannya.

Tapi Sadarkah kita selama ini bahwa makanan pun sanggup untuk menghipnotis pikiran kita.

Kenapa makanan yang hanya berupa benda itu bisa menghipnotis kita.

Karena bentuk tampilan serta kemasan maupun cara orang mempromosikan makanan sekarang membuat kita mau dan tertarik untuk membeli dan mengkonsumsinya tanpa sadar apa efek dan akibatnya terhadap kesehatan kita.

Lihatlah promosi besar-besaran makanan yang ada di siaran siaran TV serta di media-media baik berupa surat kabar maupun media online seperti internet.

Gaya promosi makanan sekarang sangatlah menarik dan memikat hati sehingga bisa membuat kita lupa dan terlena.

Dalam bisnis ini wajar saja sebab setiap orang yang memproduksi sesuatu kemudian menjualnya tentu harus melakukan promosi yang besar agar barang yang laku dan habis terjual.

Yang menjadi masalah adalah pola pikir masyarakat kita kebanyakan sekarang bahwa mudah menelan mentah-mentah apapun yang di lihat dan didengar tanpa lebih dahulu menyeleksi serta meneliti apa dampak positif negatif dari sesuatu yang ditawarkan di media-media tersebut terhadap kita.

Ini adalah pengalaman pribadi adikistri saya yang melakukan praktek di rumah sakit di mana Dia melihat orang yang sakit di bagian kewanitaannya berupa kista atau tumor.

Dan menurut pengakuan orang yang sakit tersebut mengatakan salah satu penyebabnya karena kebiasaannya suka memakan makanan instan hampir setiap hari atau setiap minggu.

Hal inilah yang sering luput jadi perhatian kita selama ini ternyata untuk jenis makanan tertentu yang diproduksi dari pabrik ada hal-hal yang harus kita waspadai dan kita perhatikan.

Walaupun tidak seluruhnya makanan tersebut berefek negatif terhadap kesehatan kita.

Tetapi di saat kita melakukan pola yang salah terhadap makanan tersebut akibatnya bisa menimbulkan penyakit bagi tubuh kita.

Jadi sebenarnya pikiran kita telah terhipnotis oleh iklan-iklan promosi yang menyebar luas di media-media baik berupa TV Radio media online surat kabar majalah yang sering menunjukkan betapa memakan makanan yang diiklankan tersebut sangatlah lezat dan mengundang selera sehingga bagi orang yang melihat menjadikan makanan tersebut sebagai kebutuhan.

Inilah saat seseorang menjadi terkena hipnotis dari iklan makanan tersebut.

Sebenarnya walaupun makanan yang alami sekalipun ada batas-batas untuk memakannya cuma karena sekarang ini orang setelah tahu apa efek sampingnya maka orang tidak memakannya secara berlebihan.

Contohnya saja memakan durian kalau berlebihan bisa mengakibatkan bahaya bagi orang yang memakannya.

Hal ini hampir semua orang tahu. Maka secara sadar orang akan menghentikan makan durian kalau telah berlebihan. Lihat juga artikel menarik lainnya : Bahaya makan durian, benarkah asumsi ini?

Ini berbeda dengan makanan makanan instan yang biasa kita makan karena makanan instan tersebut tidak akan berefek untuk jangka pendek seperti makanan makanan alami.


Tapi alangkah bahayanya efek jangka panjang dari kebiasaan mengkonsumsi makanan instan secara berlebihan.
Karena tubuh kita ini pada awalnya akan menyesuaikan kondisi dengan makanan instan yang kita makan.

Akan tetapi karena makanan instan tersebut berulang-ulang kita makan maka darah kita akan semakin tercemar dan kotor oleh berbagai radikal bebas hasil dari efek kimia makanan tersebut.

Selain itu makanan dari produk-produk yang instan tersebut biasanya akan membuat kondisi tubuh kita menjadi panas atau berlebihan asam dan akibatnya darah yang mengalir di tubuh menjadi lebih kental serta banyak mengandung sel-sel darah yang sudah rusak lama-lama akan mengganggu organ pencernaan kita serta organ tubuh yang lain.

Akibatnya tubuh kita lama-lama akan menderita satu jenis penyakit tertentu yang dimulai dari peradangan atau darah yang tidak lancar.

Kalau penyakit tersebut telah menjadi semakin berkembang makalah susah untuk mengobatinya.
Jadi ini bedanya memakan makanan yang alami dengan makanan makanan yang mengandung zat kimia seperti zat pewarna, zat perasa, zat untuk pengawet makanan.

Sebab kalau kita memakan makanan alami secara berlebihan maka efeknya akan terasa dalam jangka pendek sehingga kita bisa langsung menghentikan memakannya.

Namun bagi makan makanan kimia serta makanan yang diproduksi sebagai produk instan tersebut efeknya akan terjadi dalam jangka waktu yang lama baru terasa.

Akibatnya orang yang memakan makanan instan serta makanan yang lebih banyak unsur kimianya akan menderita kerugian yang akhirnya lama-lama bisa membuatmu uang terkuras untuk mengobati penyakit ini

Kalau uang telah terkuras untuk mengobati penyakit secara tidak langsung harta kita akan ludes lambat launnya.


Jadi berangkat dari pengalaman tersebut sebaiknya mulai sekarang hati-hatilah kita terhadap hipnotis makanan yang bisa membuat anda terlena namun berakibat tidak baik secara jangka panjang. Jadi mulai sekarang ada baiknya kita mengusahakan : Makanlah yang alami


No comments