7 Tehnik Jitu Mendapatkan Ilmu Pengobatan Herbal Untuk Keluarga

7 Tehnik Jitu Mendapatkan Ilmu Pengobatan Herbal Untuk Keluarga

Sudah lebih dari 7 tahun saya mendalami lebih detail tentang ilmu pengobatan herbal.

Sejak dari kecil sudah banyak pengalaman pengalaman tentang cara pengobatan herbal ini secara alami di kampung saya.

Saya juga sudah membandingkan antara pengobatan herbal dengan pengobatan medis rumah sakit serta dokter.


Karena itu saya menyimpulkan bahwa untuk kedua pengobatan tersebut perlu disinergikan karena di dalam pengobatan medis Rumah Sakit sangat baik untuk meneliti serta menganalisa jenis penyakit yang ada di tubuh seseorang serta di rumah sakit sudah terjamin keamanannya dari sisi higenis peralatan serta perawatan yang tersistem.

Di dalam pengobatan herbal kelebihannya terdapat pada kealamian bahan-bahan untuk obat herbalnya.

Dari deskripsi di atas kita memahami bagaimana sistim pengobatan dan apa yang diperlukan untuk mendapatkan ilmu pengobatan bagi keluarga.


Saya memilih untuk mendalami pengobatan herbal karena untuk cek secara medis ke rumah sakit butuh keahlian dan sekolah khusus.

Sedangkan di dalam ilmu pengobatan herbal yang dibutuhkan adalah kemauan dan ketekunan dalam belajar serta mengamalkan pengobatan herbal tersebut secara berangsur-angsur.

 Adapun 7 teknik jitu mendapatkan ilmu pengobatan untuk dipakai dalam keluarga dimulai dari langkah-langkah berikut :

1. Dengan mencari tahu serta bersahabat dengan orang-orang atau teman-teman yang sama-sama menyukai pengobatan secara herbal ini.


Orang yang mempunyai minat dan tujuan yang sama akan lebih mudah untuk saling belajar serta mendapatkan informasi yang berguna dalam mempelajari ilmu pengobatan herbal ini


2. Menemukan komunitas orang-orang yang bertujuan serta mempraktekkan ilmu pengobatan herbal ini yang telah digunakan di keluarga mereka masing-masing.


Biasanya komunitas orang-orang yang mendalami ilmu pengobatan herbal ini bisa kita cari melalui referensi teman-teman, saudara, rekan kerja yang telah bergabung dengan komunitas ini.


3.  Jika Anda telah mendapatkan komunitas yang mengajarkan ilmu tentang pengobatan herbal ini maka berarti anda telah membuka peluang untuk mengikuti pelatihan atau training yang diadakan oleh komunitas ini.


Dalam komunitas pelatihan serta pendidikan obat herbal ini biasanya sering diadakan acara acara berupa seminar atau pelatihan yang pematerinya adalah orang-orang yang mempunyai keahlian atau skill di bidang pengobatan obat herbal serta terapi terapi herbal untuk solusi penyembuhan bagi orang yang sakit.

4. Menjalin silaturahmi serta jaringan dengan orang yang telah ahli di bidang pengobatan herbal baik para trainer obat herbal maupun terapi herbal maupun Para pemilik klinik klinik herbal dan terapi herbal yang telah mempunyai kualitas serta kepercayaan dari pasiennya.


Melalui hubungan baik dengan para trainer terapi obat herbal maupun para pemilik klinik herbal maka ibaratnya kita telah mempunyai seorang dokter tempat bertanya untuk menghadapi kondisi penyakit yang datang ke kita atau keluarga kita.

5.  Menjalin hubungan dengan satu atau beberapa perusahaan obat herbal berkualitas  untuk mengamankan pasokan obat herbal saat dibutuhkan.


Caranya dengan memasuki keanggotaan perusahaan obat herbal tersebut atau menjadi mitra atau reseller produk obat herbal tersebut.

Dengan telah memiliki keanggotaan dalam perusahaan obat herbal yang telah kita pilih kita bisa mendapatkan harga yang lebih rendah daripada harga jual ke konsumen biasanya.

Kita juga bisa dengan mudah untuk mendapatkan obat herbal jika diperlukan saat ada yang sakit karena dengan telah menjadi anggota akan mendapatkan fasilitas kemudahan dalam membeli produk obat herbal tersebut.


 itu dengan memasuki anggota perusahaan obat herbal berkualitas yang telah kita pilih maka kita bisa mengikuti berbagai pelatihan serta keilmuan tentang obat herbal maupun cara terapi serta penggunaan obat tersebut sesuai dengan kebutuhan.

6.  Mencoba mempraktekkan ilmu tentang obat herbal serta terapi herbal yang telah kita dapat mulai dari diri keluarga dan orang-orang terdekat.


 7. Jika anda berpotensi untuk menjadi seorang terapis pengobatan herbal  maka anda mulai bisa mencari pengalaman dengan mengobati pasien.


Dan jika anda berpotensi untuk menjadi seorang pedagang obat herbal maka anda dapat pula menerapkan ilmu pengobatan herbal tersebut untuk bergelut di bisnis obat herbal

No comments