Obat Luka Tanpa Dijahit Minyak But-but

Obat Luka Tanpa Dijahit Minyak Yaitu Minyak But-but

Banyak pengalaman luar biasa untuk obat luka dengan minyak but-but ini.


Sangat ajaib.


Pernah di kampung saya ada 2 orang yang mengalami kecelakaan dengan motor.


Yang satu berobat dengan medis.


Yang satu lagi pas malam memesan minyak but-but ke saya.


Dampaknya, teman yang tidak berobat ke medis, dan hanya pakai minyak but-but, lukanya cepat kering. Dan rasa sakitnya cepat hilang.


Sedangkan yang tidak pakai minyak but-but, lukanya lama kering dan masih basah, sehingga akhirnya memesan minyak but-but juga.


Ini adalah keajaiban kekayaan nusantara yang ada pada minyak but-but.


Sejak kejadian tersebut minyak but-but mulai terkenal sebagai obat luka di kampung saya.


Jadi sebagai obat luka kita bisa mendapatkan solusi untuk mengobati luka akibat kejadian tertentu.

Banyak kejadian lain, yang bisa dijadikan pelajaran untuk solusi obat luka dengan minyak but-but ini.

Contohnya :

1. Luka karena senjata tajam seperti lading, pisau, cangkul.

    Ini pernah kejadian dengan alm mertua saya. Saat beliau membelah kayu bakar untuk masak. tangan beliau terkena parang yang tajam, sehingga punggung tangan beliau meneteskan darah uang banyak. 

Waktu itu saya dan istri berinisiatif segera memberikan minyak but-but ke tangan beliau yang terluka tersebut. Saat minyak but-but diteteskan darah masih mengucur keluar, namun tidak berapa lama kemudian darah mulai berhenti keluar. Beliau kemudian membaluti luka tersebut dengan potongan lain.

Sebenarnya ada rencana membawa beliau berobat, tapi entah kenapa tidak jadi waktu itu. Kalau nggak salah Puskesmas udah tutup waktu itu. Esoknya rencana saya mau membawa mertua berobat ke Puskesmas pagi-pagi, tapi beliau tidak mau, karena luka di punggung tangan beliau tersebut sudah merapat dan mulai mengering pertanda hampis sembuh.

Inilah salah satu bentuk keajaiban alam dari Rahmat Allah, bahwa ternyata dengan ramuan alami dan herbal seperti minyak but-but ini, bisa membantu menyembuhkan luka secara cepat tanpa dijahit, walau sobekan lukanya lumayan besar. Baca juga : 7 cara mendapatkan ilmu pengobatan herbal untuk keluarga

2. Luka karena terjatuh dari pohon, atau terjatuh sebab tertarung di jalan, karena terjatuh berlari terutama anak-anak.

Ini adalah cerita tentang anak saya, yang waktu itu masih kelas 3 Sekolah Dasar.

Karena di lingkungan sekitar tempat tinggal saya banyak anak-anak yang sudah memiliki sepeda, maka anak saya meminta pula untuk dibelikan sepeda.

Namun karena kondisi keuangan saya belum menyanggupi permintaannya tersebut. Mungkin cara komunikasi kurang pas, sehingga anak saya tersebut tidak bisa menerima alasan saya. 

Secara tidak terduga, sore harinya, sepulang bekerja saya mendapati anak saya telah jatuh saat memanjat pohon, dan bagian kepala terluka dan berdarah. Saya segera berinisiatif menyuruh istri untuk mengucurkan minyak but-but ke kepala yang terluka berdarah tersebut.

Tak lama kemudian darahnya mulai berhenti, namun setiap minyak but-but yang diteteskan ke kepala mulai kering, saya teteskan lagi berulang-ulang.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, saya bawa anak saya ke dokter. Bisa jadi luka di kepala akibat jatuh tersebut perlu dijahit. Tapi sesampai di tempat dokter dan diperiksa, ternyata lukanya tidak perlu dijahit. Dan anak saya dikasih obat minum untuk mempercepat penyembuhan luka.

Saya bersyukur telah dikasih hidayah oleh Allah untuk cepat memberikan minyak/but-but ke kepala.anak saya yang terluka tersebut. Baca lebih lanjut tentang : Dokter Indonesia pakar pengobatan herbal

No comments