Imunisasi Alami Untuk Anak Balita

Tubuh seorang anak dari awal penciptaan bersih dan suci. Maka berilah yang baik pada bayi kita. Madu adalah saripati yang baik.

Imunisasi alami adalah membantu memberikan daya tahan bagi anak dengan memberikan suplemen herbal tertentu yang sesuai dengan tubuh anak.

Gunanya untuk menguatkan daya tahan anak secara alami.

Sebab kita tahu bahwa penyakit yang terjadi di tubuh seseorang karena rendahnya daya tahan tubuh.

Jadi untuk memperkuat kekebalan tubuh secara alami bagi bayi yang berusia 2 sampai 9 bulan selain air susu ibu dapat diberikan madu sebanyak 1 sendok teh yang dicampur dengan 50 cc air hangat.

Madu tersebut bisa diberikan sebanyak 3 kali sehari lewat Botol dot anak.

Kemudian setelah umur 9 bulan sampai umur 5 tahun suplemen herbal yang bisa digunakan untuk kekebalan anak bisa ditambahkan Omega dan spirulina.

Madu masih tetap diberikan cuma dosisnya telah bisa ditingkatkan menjadi tiga kali satu sendok makan sehari.

Dengan memberikan madu diharapkan nutrisi gizi anak akan meningkat dengan baik.

Di dalam madu ada banyak saripati tumbuh-tumbuhan yang dihisap oleh lebah sebagai penghasil madu.

Selain madu kita juga menggunakan spirulina sebagai bahan alternative sayur sayuran untuk menguatkan daya tahan dan kekuatan tubuh anak.


Untuk spirulina sekarang telah banyak dijual produk obat herbal yang berupa kapsul. Anda bisa pilih spirulina dari berbagai macam perusahaan obat herbal. Tapi lebih baik pilih yang dari Indonesia, karena untuk obat herbal akan berfungsi lebih baik jika berasal dari daerah kita sendiri yang iklim dan kondisi alamnya lebih sesuai.

Juga kita bisa memberikan Omega untuk kelancaran jalan darah di tubuh dan otak anak sehingga bisa membantu kecerdasan anak.


No comments